Selasa, 28 Juni 2011

KUMPULAN STATUS LUCU


22.21 |

1:"Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS”
secara rutin !
S = SHOLAT SING RAJIN.
E = ELING SAMA YG MAHA KUASA.
K = KUATKAN IMAN.
S = SELESAI DECH . "
2:" Aku tadi kerumah kamu,Tapi ku
pulang Lagi…
Coz dipintu ada tulisan:
oRg baEk+cKep+tdK smBong
DILARANG MASUK
ya udah ku pulang aja,, besok
dicopot yaaa……….!!!!!"
3:"Cintamu cintaku,wanitamu
wanitaku."
4:"Ingin hati memegang gunung,
tapi apa daya milik tetangga."
5:""Buanglah pacarmu pada
tempatnya!"
indikasi: pacran dpt menyebabkan
kehamilan, gangguan keimanan,
gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)"
6:"Ternyata GOOGLE ga mampu
menemukan saya JODOH."
7:"status fb malem ini adalah
tentang status fb malem ini, karena
itu gw lgsg tulis status baru malem
ini, dan itu adalah status fb malem
ini, karena fb-an itu kurang sreg
kalo gak bikin status, karena itu gw
bikin status malem ini, tapi tentang
apa? Tentu hanya sbuah status
dimalem ini."
8:"ketika kamu sedih…kamu boleh
tutup matamu
ketika kamu tidur..kamu juga boleh
tUtup matamu
tapi……aku mohon…jangan tUtup
pintu hAtimu untUk ku. :ngakak"
9:"Jangan biarkan waktu belajarmu
mengganggu waktu
facebookanmu."
segini dulu gan dr ane..
yg baca jgn lupa komeng,,
harusnya td ada 15 cerita gan ehh
tiba2 kaskus error,, jadi males deh
nambahinnya lagi... :berduka


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar