Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 07 Juni 2011

Cara ngerjain temen lewat status


10.04 |

Sebenarnya trik yang saya
postingkan kali ini sudah basi
dan jadul, kenapa begitu mas?
Karena hampir setiap pengguna
facebook sudah mengetahuinya
trik ini, effeknya gak berbahaya
kok tenang aja, hanya sekedar
buat hiburan saja. Trus cara nya
gimana mas? saya belum tahu trik
ginian? Buat kalian yang belum
pernah tahu trik yang satu ini saya
akan bagikan caranya disini.
Dalam contoh kita misalkan
membuat status seperti ini
“Yang mau tahu orang yang
paling jelek didunia klik saja disini
http://facebook.com/profile.php?
=73322363“.
Nah seperti itu aja kalian bikin
satus, jadi maksudnya setiap
orang yang membaca status
kalian dan meng-klik tautan atau
linknya itu, secara otomatis akan
menuju ke profilnya sendiri. Kalau
kalian gak percaya cobain aja klik
linknya sekarang


You Might Also Like :


0 komentar:

Poskan Komentar